BLESS PROMOTION

Kami hadir untuk melayani pengadaan serta menyediakan produk promosi yang terbaik dengan harga yang relatif terjangkau untuk seluruh Indonesia dan terbaik yang dapat kami berikan dengan menawarkan berbagai solusi bagi perusahaan kecil, menengah, dan perusahaan besar.

Pengalaman lebih dari 5 tahun, kami melayani secara profesional berbagai perusahaan maupun individu melalui berbagai jenis produk, diantaranya : BPK PENABUR, RINNAI, BINUS UNIVERSITY, YAYASAN SUNGAI KASIH, STIMRA, AAUI (ASURANSI), SANTOUKA REST., NICHOLAS FARMASI, PT. NATURAL BERSAMA INDONESIA, KIA TOURS & TRAVEL, KEMAH DAUD, DISPOTMAR ANG. LAUT, UD. MURAH BANJARMASIN, FITNESS BODY SPORT CENTER BANJARMASIN, PERGURUAN BELA DIRI KYOKUSHINKAIKAN INDONESIA, dan masih banyak perusahaan lain atau perorangan yang bekerjasama dengan kami

Selain merchandise atau gift untuk promosi usaha atau bisnis Anda, kami juga menyediakan souvenir untuk acara pernikahan, ulang tahun, atau acara lainnya dan kami menyediakan jasa untuk mendesain semua kebutuhan.

JENIS PEKERJAAN YANG KAMI KERJAKAN:

  1. Kaos, Topi, Jaket, Baju Seragam, dll.
  2. Tas, seperti Goodie Bag, Travel Bag, Cover Ban, Shooping Bag, dll.
  3. Souvenir Kulit : Tempat Memo, Agenda, Gantungan Kunci, Dompet, dll.
  4. ID Card, Tali ID Card/Lanyard, Mouse Pad, dll.
  5. Mug/Tumbler
  6. Digital Printing (Spanduk, Banner, Back Drop, dll)
  7. Cetakan Plastik (Tempat Tissue, Kipas, Penggaris, Memo, dll.)
  8. Gantungan Kunci (Karet, Acrylic, PVC, Map, Stainless Stell, dll.)
  9. Acrylic (Plakat, Tempat Kartu Nama, dll.)
10. Bendera/Umbul2
11. Payung atau merchandise lain yang tidak tercantum

Produk dapat dicantumkan nama, logo perusahaan, atau contact person Anda dengan di Grafir, Padprint, Sablon, Bordir, dsb.

Sesuai dengan motto kami "WE'LL DO OUR BEST SPECIAL FOR YOU" dimana kami akan melayani Anda sebaik mungkin dan bila Anda memiliki contoh-contoh lain yang ingin Anda buat dapat diinformasikan kepada kami.

Dengan kemudahan cara berbelanja, Anda tidak perlu datang ke Office kami dan Anda tinggal kirimkan file design dan informasikan jenis produk yang Anda butuhkan via email atau untuk mempercepat informasi, segera hubungi kami di
a. HP 0813-8966 4767, 0815 8695 1965
b. BB 7549007F atau 745D5C52
c. Email : ghandaja@yahoo.com

Tujuan kami adalah Bagaimana kami melayani setiap Customer merasa puas sesuai dengan pesanan dan tepat waktu dalam mengerjakan setiap pekerjaan.

Tak ada gading yang tak retak, bila ada pertanyaan, komentar, atau saran membangun atas pelayanan kami, silakan hubungi kami di telepon atau melalui email diatas.

KEPUASAN ANDA ADALAH MOTTO KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar